Pages

Wednesday, September 14, 2011

Barbara di Camp Nou


Melihat sosok Barbara Berlusconi di Camp Nou bikin saya pribadi sebagai Milanista cukup kaget. Barbara biasa muncul di pertandingan kandang, dan itu jamak terjadi. Tapi kemunculannya di Camp Nou adalah indikasi bahwa cewek ini bukan sekedar anak bos, tapi juga punya kepedulian tinggi kepada awak Milanello.

Apakah ada faktor Alexandre Pato disana, yang memang pacarnya sebagai pemicu kedatangannya? Tidak. Bahkan dalam hubungannya dengan mercato pemain, dia pernah berkata bahwa semua pemain Milan bisa dijual, termasuk Pato. "Pato tidak bisa dijual? Semua pemain berpotensi untuk dijual. Tak terkecuali Pato." Begitu jelasnya suatu kali.


Terlepas dari berbagai teori, kehadirannya menonton di Camp Nou memberi semangat untuk menghadapi tim terbaik dunia adalah spirit yang patut dipuji dari seorang calon pimpinan Milan di masa depan. Barbara knows Pato, Barbara knows calcio, and now Barbara knows european football.

“Mimpi kami adalah melihat Milan meraih sukses sepanjang 25 tahun berikutnya. Apalagi, ini adalah klub dengan koleksi trofi yang paling banyak dibanding klub-klub lain di dunia dan kami tak ingin kehilangan rekor itu.”

Itulah visi tajam dari seorang Barbara.

Menyangkut pertandingan yang akhirnya berakhir imbang 2-2 itu, Barbara berkomentar singkat. "Ini adalah malam yang emosional dan banyak penderitaan, tapi inilah sepakbola. Malam ini tak akan terlupakan"

"Kami melawan tim terbaik di dunia. Kami sukses meraih hasil imbang di Camp Nou, sebuah hal yang tak mudah. Kami mampu menjaga kepala tetap tinggi. Milan terbukti tampil solid, kompak, dan mencetak dua gol bagus. Apalagi Pato juga mencetak gol"

"Kami menghadapi tim terbaik dunia dan mampu menjaga kepala tetap tinggi. Milan terbukti tampil solid, kompak, dan mencetak dua gol bagus."

Forza Barbara! Forza Milan!!

No comments:

Post a Comment