Pages

Saturday, April 9, 2011

Eat like a pro footballer

Inilah makanan yang dianjurkan jika ingin mencapai kondisi fit dan siap tanding

1. Steak daging rusa: meningkatkan pemulihan dan tenaga
Daging rusa ini penuh dengan kwintet dari penguat meningkatkan kinerja: creatine, arginine, glutamin, besi dan vitamin B12. Ini digabungkan untuk meningkatkan daya ledak dan mengantar anda untuk menghukum lawan-lawan anda. Makan setelah latihan untuk memaksimalkan pemulihan antara sesi latihan.

2. Makarel: membakar lemak dan meningkatkan suasana hati
Asam lemak pada ikan berminyak membangun hormon yang mendukung otot-metabolisme (tingkat otot anda membakar lemak saat istirahat), sistem kekebalan tubuh dan juga menstabilkan suasana hati Anda. Tapi hati-hati, makan sebelum latihan dapat menyebabkan sakit perut.

3. Brokoli: membantu visi dengan vitamin
Vitamin A meningkatkan visi dengan memberikan tambahan kekuatan pada retina, dan vitamin C untuk pemulihan dengan bantuan glutathione. Tambahkan brokoli untuk makan pasca-latihan anda untuk memaksimalkan penyerapan vitamin A.

4. Bayam: meningkatkan daya tahan
Kaya dengan kalsium, zat besi dan klorofil. Suplemen pilihan Popeye ini mendorong pengangkutan darah ke seluruh tubuh, meningkatkan daya tahan kardiovaskuler jadi setidaknya bisa berjalan selama 90 menit. Tambahkan bayam untuk makan siang kaya karbohidrat untuk memperlambat pelepasan glukosa ke dalam darah.

5. Jus Bit: meningkatkan energi
Nitrat dalam jus bit akan mengoptimalkan otot Anda untuk melakukan perintah dari otak, dan melancarkan peredaran darah. Ini juga akan membantu otot Anda membuang keluar limbah apapun. Minum ini sebelum pertandingan.

6. Garam masala: mengurangi peradangan
Panas secukupnya, dingin oleh alam, garam masala mengurangi peradangan dan mempercepat proses pemulihan. Merasa segar dalam latihan akan meningkatkan kebugaran Anda dan meningkatkan keterampilan. Menambahkan sedikit garam masala ke beberapa daging tanpa lemak setelah latihan akan membantu tubuh Anda memulihkan diri untuk bertempur kembali.

7. Teh hijau: membantu fokus
Teh hijau kafein membantu meningkatkan fokus pada lapangan dan mendukung pembakaran lemak selama latihan. Hal ini juga dapat membantu untuk melebarkan arteri Anda, pengangkutan oksigen darah di sekitar tubuh, meningkatkan stamina.

8. Almond: bahan bakar latihan
Kacang ini menyediakan asam amino yang dibutuhkan untuk mendukung sintesis creatine. Sederhananya, ini akan mendorong aliran darah dan memungkinkan tubuh Anda untuk memperoleh keuntungan maksimum dari latihan.

9. Kacang panjang: membantu kesadaran
Penuh dengan tirosin asam amino, serta bahan kimia yang ditemukan di otak yang disebut L-dopa, kacang-kacangan panjang akan membantu Anda tetap fokus selama pertandingan besar. Makan segenggam sebelum latihan.

10. Blueberry: mencegah cedera
Tinggi vitamin C, buah-super ini mendukung sistem kekebalan tubuh dan membantu mencegah terhadap cedera, memungkinkan Anda untuk melatih lebih keras dan lebih produktif dalam setiap sesi. Makan sepanjang hari untuk secara bertahap membangun pertahanan antioksidan tubuh.

No comments:

Post a Comment