Pages

Sunday, May 29, 2011

Mr. X incaran Milan

Baru2 ini Berlusconi menjanjikan akan mendatangkan pemain superstar ke Milanello, dan itu adalah kejutan besarnya pada bulan Agustus nanti. Posisi si Mr X itu adalah sudah pasti gelandang tengah pengganti Andrea Pirlo, sang legenda yang pindah ke Juventus.

Sebagai pengganti 'Si Arsitek' Pirlo, tentu pemain yang akan didatangkan bukanlah yang sembarangan kualitasnya. Seperti halnya Pirlo yang menguasai lini tengah Milan dalam 10 tahun terakhir, Mr X ini juga harus mampu menjadi sosok sentral di lini paling vital Milan. Dan seperti yang sudah sama2 kita tau, bahwa direksi Milan mulai mengutamakan peremajaan tim, kali ini yang akan merapat ke San Siro adalah pemain bintang yang usianya masih muda, maksimal 25 tahun.

Ada beberapa pemikiran lain, yaitu membeli 2 orang pemain 'bintang' yang levelnya setingkat dibawah 'superstar'. 1 pemain superstar udah pasti bakal menyedot kas, dan sudah pasti hanya bisa 1 orang saja yang didatangkan. Kalo statusnya bintang, Milan rasanya mampu menyanggupi sebanyak 2 orang.

Superstar itu adalah Francesc Fabregas.

Bintang itu adalah Rafael Van der Vaart, Paulo Ganso, Gareth Bale, Michael Essien, Bastian Schweinsteiger dan Marek Hamsik. Serta ada juga calon bintang asal Udinese yaitu Kwando Asamoah (20 tahun) dan wonderkid River Plate, Erik Lamela (19 tahun).

Dengan uzurnya Seedorf, Gattuso, Ambrosini, dan Van Bommel,tentunya riskan mengandalkan mereka untuk menopang lini tengah Milan selama semusim. Tambahan darah segar tentunya akan sangat membantu, dan tentunya dikombinasikan dengan Flamini, Merkel dan Strasser yang makin matang.

Siapapun Mr X itu, sangat patut untuk ditunggu! FORZA MILAN!!

No comments:

Post a Comment