Pages

Monday, May 30, 2011

Milan transfer update 30 Mei 2011

Petualangan petinggi Milan di London dikabarkan semakin seru, setelah muncul nama Rafael Van der Vaart, Francesc Fabregas, Michael Essien kini turut muncul gelandang jangkar Tottenham Hotspurs, Sandro, penyerang West Ham Demba Ba, serta striker Chelsea: DIDIER DROGBA!

Sandro adalah rekrutan spurs musim 2010/2011 dari klub Brazil Internacional, seorang gelandang bertahan berusia 22 tahun yang belakangan dipercaya mengisi pos jangkar spurs dan tampil cukup impresif.

Sementara Demba Ba adalah seorang striker kokoh bertinggi 1,9 m berkebangsaan Senegal yang pertengahan musim lalu dipinjam West Ham United dari klub lamanya Hoffenheim. Ba mampu mencetak 7 gol sejak didatangkan 6 bulan lalu, tapi gagal menyelamatkan West Ham dari jeratan degradasi.

Milan dikabarkan mencari seorang gelandang serang dan seorang striker untuk menjadi deputi Zlatan Ibrahimovic sebagai prioritas, setelah sebelumnya dikabarkan mencari seorang gelandang kiri dan seorang gelandang bertahan. Kemunculan nama Drogba dan Demba Ba di pos deputi Ibra jadi merupakan sebuah hal yang wajar.

London semakin panas!! Nantikan kabar selanjutnya!!
Forza Milan!!

No comments:

Post a Comment